Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Tinjau Posko Pencegahan Corona

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Tinjau Posko Pencegahan Corona
Baca juga:
Inilah Jambi  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran meninjau posko pencegahan Virus Corona atau COVID-19, di KM 14 Puncak, Kota Sungaipenuh perbatasan dengan Sumatera Barat, Sabtu 28 Maret 2020.
Dirinya melihat langsung kesiapan tim yang berada di lapangan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Sungaipenuh.
“Pastikan setiap pengunjung atau pengendara yang melintasi posko pengawasan, untuk dicek suhu tubuhnya tanpa terkecuali,” Katanya.
Ketua DPRD Sungaipenuh berharap kepada tim yang bertugas untuk santun dalam melayani serta memberikan pengertian kepada masyarakat yang melintas pada saat pemeriksaan.
(pai)

DPRD Sungaipenuh Minta Tim Gugus Tugas Bekerja Maksimal

Baca juga:

Inilah Jambi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh menggelar hearing dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Pemerintah Kota Sungai Penuh, Rabu 15 April 2020.

Acara yang bertempat di ruang utama Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh ini dilakukan terkait dengan penanganan Covid -19 di Kota Sungaipenuh.

Hearing ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Sungai Penuh. Dari pihak eksekutif dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Herman, Kepala BPBD, Kepala Dinkes, Kepala Bakeuda Kota Sungaipenuh dan sejumlah pejabat lainya.

alam kesempatan tersebut, dewan meminta tim gugus serius dalam menangani wabah Covid-19, baik itu pemberitahuan di tengah masyarakat, melalui camat dan kepala desa, tokoh masyarakat dan di masjid-masjid tentang bahaya dari virus Covid-19 serta hal hal-lain terkait pencegahan Covid-19.

Terkait refocusing anggaran yang telah dilakukan, di mana didapati dana sekitar 25 milyar, dewan meminta dana tersebut dimanfaatkan dengan baik, dan hasil recofusing angaran agar dapat di laporakna ke DPRD Kota Sungaipenuh supaya dapat dilakukan pengawasan baca selengkapnya

 

Bagikan
HOT NEWS