Ketua IWO Merangin Terpilih Secara Aklamasi

Inilahjambi, MERANGIN-Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin akhirnya terpilih secara aklamasi dalam sebuah musyawarah singkat sejumlah jurnalis online di Bangko,  pada Senin 21 Agustus 2017.

 

Dalam musyawarah itu. disepakati bahwa Kholil King, jurnalis sorotjambi.com menjadi Ketua IWO kabupaten Merangin periode 2017-2022.

 

Salah satu penerima mandat pembentukan IWO Kabupaten Merangin, Yahya, memilih mundur dari pencalonan dan llangsung mendukung Kholil sebagai Ketua IWO Merangin.

 

Menurut Yahya, mundurnya dirinya dari bursa pemilihan Ketua IWO kabupaten Merangin  karena melihat ketua terpilih saat ini sangat konsisten dan serius untuk mengembangkan IWO di daerah tersebut.

“Kawan-kawan sepakat mendukung saudara kita Kholil King untuk memimpin IWO di Merangin. Bagi kami selagi untuk kebaikan bersama, maka akan kami sepakati, ” ujar Yahya.

 

Sementara Ketua IWO Kabupaten Merangin Kholil King terpilih mengucapkan terima kasihnya kepada kawan-kawan yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin IWO di Merangin

 

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mempercayai saya untuk memimpin IWO Merangin lima tahun kedepan. Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik mungkin,” ujar Kholil.

 

Kholil King selaku ketua terpilih sekaligus penerima mandat dari pusat ini juga berharap, kedepannya IWO Jambi yang baru saja dideklarasikan ini bisa menjadi wadah yang baik bagi wartawan online kususnya di Merangin.

 

“Dengan mengadakan forum -forum diskusi berkaitan dengan kinerja kewartawanan guna meningkatkan wawasan sesama jurnalis, “tambahnya.

 

 

 

 

(Rilis IWO Merangin)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]

Tinggalkan Balasan

SOROTAN