Mon. Aug 19th, 2019

Kinerja Dinas Pendidikan Pemprov Jambi Dipertanyakan Dalam Rapat LKPJ

Ket foto: Suasana LKPJ di Gedung DPRD Provinsi Jambi/Yudi Pramono

Inilahjambi – Rapat keputusan dewan terhadap laporan keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2017 digelar di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa 24 April 2018.

Rapat yang  dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston ini, menyampaikan  beberapa evaluasi kinerja Pemprov Jambi  selama Kepimpinan Gubernur Zumi Zola dan Wakil Gubernur Fachrori Umar, pada tahun 2017 yang lalu.

Berikutnya dalam Rapat LKPJ ini, Pansus 1  mempertanyakan kinerja OPD Pemprov Jambi   Khususnya  Dinas Pendidikan yang dinilai kurang optimal, seperti masalah Beasiswa.

Sementara itu, Plt. Gubernur, Fachrori Umar menyampaikan, memang diakui kinerja pada tahun 2017 masih banyak kekurangan, terutama di OPD dinas pendidikan. Untuk itu Fachrori Umar Berharap pada tahun yang akan datang Provinsi Jambi akan lebih baik lagi.

” Mengenai masalah Dinas Pendidikan, Kami akan Terus mengigatkan” ujar Fachrori Umar.

Menindak lanjuti kekurangan tahun sebelumnya Fachrori inginkan Segera kinerja yang optimal  dari setiap OPD dan  menyusun langkah – langkah kongrit  yang laporan kinerja segera cepat dilaporkan ke Plt. Gubernur.

 

 

(Yudi)

Sudah dibagikan