Konsleting Listrik, Dua Rumah di Muarasabak Timur Terbakar

BERITA JAMBI TERKINI

Konsleting Listrik, Dua Rumah di Muarasabak Timur Terbakar

Baca juga:

Inilah Jambi – Dua unit rumah warga di RT. 08 Kelurahan Sabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur, Tanjung Jabung Timur, ludes dilalap api. Penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik penanak nasi.

Camat Muara Sabak Timur, Paisal saat dikonfirmasi via telepon seluler mengatakan kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah terjadi Selasa 23 Oktober 2018, sekira pukul 07.30 WIB.

“Iya benar, kebakaran menghanguskan 2 rumah,” ujarnya, Selasa.

Sementara, Lurah Sabak Ilir Nur K menambkan, kebakaran terjadi saat pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Api diduga berasal dari rumah Ambok Dallek.

“Pagi sekitar pukul  07.30 WIB, saat itu pemililik rumah yakni Ambok Dalek tidak berada di tempat. Begitu juga saudara Yunus alias Pancek juga berada di kebun hanya anak dan istri saudara yunus saja yang ada dirumah,” katanya.

“Kerugian belum bisa ditaksir, namun untuk saudara Ambok Dallek rumah serta isinya habis terbakar, sementara saudara Yunus hanya berhasil menyelamatkan satu unit kulkas dan satu unit mesin cuci,” beber Lurah.

Aparat dari Pol PP Damkar Kabupaten Tanjung Jabung Timur sempat menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut, namun api sudah lebih dahulu melumat habis rumah tersebut.

“Mobil Damkar ada satu dari kecamatan sekitar 15 menit pas kejadian, ditambah lagi satu unit dari damkar kabupaten. Tapi api cepat sekali membakar rumah tersebut karena terbuat dari kayu,” pungkas Nur K.

 

(Didi Hariadi)

Bagikan
HOT NEWS