Korban Tewas Lakalantas Depan Perum Citraland NGK Pensiunan Tentara

Logo inilahjambi

Logo inilahjambi

Inilah Jambi – Kecelakaan terjadi di Jalan Ismail Malik RT 22 atau di depan Perumahan Citraland NGK, Mayangmengurai pada Sabtu 9 Februari 2019 sekira pukul 15.10 WIB.

Satu penumpang, Sutarjo, tewas dalam kejadian itu. Sementara dua orang dalam kondisi kritis.

Baca juga:

Korban adalah purnawirawan TNI dengan pangkat Kopral Kepala (Kopka) penumpang Toyota Rust Nopol BH 1139 TL yang dikemudikan oleh Peltu (Purn) Harsan Hidayat, pensiunan TNI dari Kodim Tanjab Barat.

Selain itu terdapat dua penumpang lain di dalam Toyota Rush tersebut, yakni Peltu (purn) Sutarno dan Rizal.

Lihat: 

Sementara itu pengemudi Isuzu Phanter Nopol BH 9497 NL yang dikendarai Anton (33) dalam kondisi kritis termasuk satu penumpang lainnya yakni Enwat (47).

Kecelakaan tersebut ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Kotabaru.

(*/)

Video: Warga Temukan Beha dan Celana Dalam Berserak di Mobil yang Kecelakaan di Bangko

Inilah Jambi – Sebuah sedan warna hitam menabrak pagar Taman Bujang Upik, Bangko, pada Rabu malam 7 Mei 2019 sekira pukul 23.00 WIN. Tepatnya di depan Kantor Bupati Merangin.

Baca juga: 

Warga yang datang melihat kendaraan itu menemukan pakaian dalam berupa beha warna merah dan celana dalam di dekat jok penumpang bagian depan.

Tidak diketahui pakaian dalam siapa yang berserak di dalam mobil itu.  Warga yang melihat lantas merekamnya menggunakan kamera ponsel.

Lihat videonya di sini.

Pantauan Inilahjambi di lokasi, pengemudi sedan terluka di bagian kepala. Sementara penumpang lain seorang wanita terjepit di pintu dengan kondisi luka-luka di bagian kepala dan tangan. Kondisi mobil juga rusak parah.

 

 

 

HOT NEWS