Lagi, Honorer RS HAMBA Muarabulian Terciduk Aparat BNN Batanghari

Inilahjambi — Kamis malam 18 Januari 2018 sekira pukul 20: 51 WIB, BNN Batanghari kembali melakukan tes urine dadakan di RSUD HAMBA Muarabulian.

Setelah dilakukan cek urine terhadap 5 orang yang petugas parki RS tersebut, ternyata salah seorang diantaranya yang berinisial DK telah dinyatakan positif pemakai narkoba jenis sabu.

Saat dikonfirmasi beberapa awak media Lompol M. Zuhairi,.ST selaku Kepala BNNK Batanghari membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Betul tadi malam telah kami lakukan cek urine terhadap 5 orang pekerja rumah sakit dengan hasil 1 irango positif pemakai narkoba jenis sabu,” jelas nya.

Dikatakannya, berdasarkan laporan dari masyarakat orang berinisial DK dan beberapa pihak keamanan rumah sakit ini telah menjadi target yang selama ini dan baru kali ini di akaukan cek urine secara mendadak.

Zuhairi juga mengatakan sebelum hal ini di lakukan pihakmya sudah berkordinasi dengan pihak rumah sakit dan pihak rumah sakit tersebut menyambut dengan senang hati atas yang dilakukan BNNK Batanghari.

Pihak rumah sakit, kata Zuhairi. berjanji akan memecat pegawai atau honorer yang terindikasi mengkomsumsi narkoba.

“Kita lihat dan buktikan saja apa yang sudah dikatakan oleh pihak rumah sakit beberapa minggu lalu kepada saya,” tegas Zuhairi.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kabag Tata Usaha, Akhyar, mengatakan. pihaknya akan melakukan apa yang sudah dijanjikan beberapa waktu lalu dan sekarang masih menunggu konfirmasi dari BNM.

“Kami sangat mendukung kegiatan BNN tadi malam dan insyallah pihak kami akan komitmen tapi sekarangkan saya belum tau positif tidaknya karna masih menunggu dari BNN ” jelasnya.

 

 

(Ade Subrata)

Bagikan
HOT NEWS