Liga 3 ASPROV PSSI Jambi: Persitaj Tanjung Jabung Barat Tumbangkan Persikasa Sarolangun 3-0

Inilahjambi – Pertemuan ke-2 antara Tim Persitaj Tanjung Jabung Barat melawan Tim Persikasa Sarolangun dalam Liga 3 ASPROV PSSI Jambi Minggu 5 Agustus 2018 di Lapangan Bakti Karya Kuala Tungkal.

Pertemuan pertama di lapangan Persikasa Sarolangun tim Persitaj menderita kekalahan 2-1. Pertandingan kali ini dipimpin oleh Wasit Rohadi dari Muarojambi.

Babak pertama pertandingan berlangsung seru. Tim Persitaj berhasil menguasai bola di lini tengah. Akhirnya gol pertama Ppersitaj dicetak oleh pemain nomor punggung 9 Ahmad Rendi Revaldo di menit ke-22. Gol kedua menyusul di menit ke-35. Waktu turun minum merupakan kemenangan sementara untuk Persitaj 2-0.

Babak ke-2 berlangsung keras, wasit dengan tegas mengeluarkan 6 kartu kuning masing-masing tim persitaj 3 dan Persikasa 3.

Dimenit ke-35 kemelut di mulut gawang Persikasa membuahkan hadiah pinalti untuk Persitaj yang diselesaikan dengan baik oleh Ahmad Rendi Revaldo. Gol ke-3 nya dipertandingan ini merupakan gol ke-8nya di Liga 3 Asprov PSSI Jambi.

Walaupun berhalangan hadir untuk menonton pertandingan perwakilan PT.PAN Global Mineral (PT.PGM), Pahmi Irawan, mengatakan senang atas diraihnya 3 poin atas kemenangan Persitaj melawan Persikasa.

“Terus pertahankan kekompakan dan permainan karena 5 pertandingan yang tersisa adalah pertandingan tandang. Jaga stamina dan kebugaran dengan harapan optimis Persitaj akan selalu menang dalam pertandingan selanjutnya,” kata Pahmi via telpon.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN