Macet Parah di Talangbanjar Depan Lippo Plaza, Jangan Lewat Sana

Logo inilahjambi

Logo inilahjambi

Macet Parah di Talangbanjar Depan Lippo Plaza, Jangan Lewat Sana

Baca juga:

Inilah Jambi  – Lippo Plaza yang baru saja diresmikan beberapa hari lalu berdampak pada kemacetan di kawasan Talangbanjar, Kota Jambi.

Antrean panjang kendaraan, mulai dari simpang lampu merah ini disebabkan banyaknya mobil yang keluar masuk plaza. Ditambah dengan kendaraan yang parkir di pinggir jalan.

Inilahjambi.com sejak Sabtu 15 Mei 2016 mendapati antrean mobil mengular sepanjang 1 KM, mulai dari simpang lampu merah Sulanjana Talangbanjar hingga depan Lippo Plaza.

Seorang pengendara yang melintas, Dani, merasa aneh. Dia mengatakan di kawasan Talangbanjar ini ruas jalannya sempit, tetapi mengapa bisa berdiri Mall disini.

“Jalan disini sudah sempit, sebelumnya saja sudah sering macet apalagi ada Mall disini, ya tambah parah sekali macetnya. Saya heran kok bisa Mall berdiri di kawasan padat begini,” ujar Dani saat terjebak kemacetan, Sabtu 14 Mei 2016.

Dia meminta Pemerintah Kota Jambi berpikir bagaimana cara agar jalan di kawasan ini tidak macet lagi dengan adanya mall Lipo.

“Kami harapkan, Pemkot harus mencari solusinya agar di kawasan ini tidak macet lagi saat pagi, sore dan malam hari,” pungkas Dani.

Baca juga:

 

 

(Zalman Irwandi)

INFORIAL