Malam ini, Seratusan Pengunjung dan Cewek Pemandu Lagu Hiburan Malam Diangkut ke Polresta Jambi

Inilahjambi – Sekitar 50 orang pengunjung Grand Club (Hotel Grand) di kawasan Patimura. Kota Jambi diangkut aparat Polresta Kota Jambi, Mingggu dini hari 7 Januari 2018 sekitar pukul 02.30 WIB.

Belum diketahui alasan pengangkutan pengunjung tersebut. Sebab belum ada proses pemeriksaan di lokasi.

Selain pengunjung Grand Club, sejumlah orang pengunjung V Shop dan Ommi juga dibawa ke Polresta Jambi.

Pantauan di lokasi hingga pukul 03.00 dini hari sejumlah personil polisi dari Shabara, Unit Reskrim dan Narkoba Polresta Jambi masih berada di Grand Club Hotel.

Di Mapolresta Jambi sekitar pukul 04.30, sekitar tiga puluhan orang pria dan wanita dikumpulkan di halaman belakang. Mereka merupakan hasil razia dibeberapa tempat lainnya pada Minggu dini hari ini.

Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Wiryanto, menyatakan, kegiatan ini merupakan Operasi Cipta Kondisi yang mereka lakukan sebagai pengamanan jelang Pemilukada Jambi agar kondisi kondusif.

Berita terkait:

Tempatnya Dirazia, Pengelola Komplain, Kasat Narkoba Polresta Jambi : Silahkan Saja Kami Resmi, Bukan Bodong!!

 

“Operasi ini dilakukan sesuai perintah Kapolresta,” kata Priyo. Minggu dini hari, 7 Januari 2018.

Menurut Priyo, pihaknya sengaja merazia tempat-tempat yang menjadi sasaran pengguna narkoba di Jambi. Salah satu tempat yang menjadi Operasi awal adalah Grand Club.

“Nanti semuanya akan dites urine (uji kadar narkoba) di Polresata Jambi, termasuk para pemandu lagu. Setelah ini kita juga akan razia kos-kosan dan pusat hiburan malam lainnya,” kata dia.

 

 

(Nurul Fahmy)

HOT NEWS