Manohara Odelia Pinot Akui Pindah Agama

Manohara Odelia Pinot Akui Pindah Agama

Baca juga:

Inilahjambi – Isu pindah agama model cantik Manohara Odelia Pinot kembali mencuat. Kabar ini muncul setelah dia menjawab pertanyaan netizen soal posisi seks dan ukuran kelamin yang disukainya.

Manohara tidak menjawab lugas, justru mengucapkan kata kata “You need Jesus,”.

Pertanyaan dan jawaban itu terlihat di fitur Instagram Stories Ask Me My Top 3 question and answer milik Manohara.

Lebih lanjut, mantan anggota keluarga Kerajaan Kelantan ini membenarkan soal isu pindah agama.

Dia mengaku tak lagi memeluk agama Islam dan berpindah ke Kristen sejak beberapa tahun lalu.

Dia menyebut masih belum percaya diri untuk membagikan soal keyakinannya karena merasa bukan urusan pihak lain.

“Aku seorang Kristen dan telah bertahun-tahun. Sesederhana itu. Sementara saat menulis pernyataan ini, aku masih berkonflik dengan diri sendiri karena aku gagal memastikan kalau agamaku bukan urusan siapapun atau harus membuat perbedaan dengan cara apapun,” ujarnya.

Meski begitu, Manohara menjelaskan bahwa kita semua adalah orang Indonesia yang mengedepankan Bhinneka Tunggal Ika. Dia memberi pesan kepada para pengikut media sosialnya untuk tidak menyimpang dari lambang nasional. berbeda-beda tapi tetap satu jua.

“Bagaimanapun, kita orang Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, Bersatu dalam perbedaan. Itu tertulis dalam lambang nasional kita. Jangan menyimpang jauh dari itu,” pungkas Manohara.

(*/)

Baca juga:

 

Tag#Selebriti Pindah Agama

 

Baca: Penyanyi Legendaris Sinead O’Connor Peluk Agama Islam

Inilahjambi – Penyanyi legendaris Sinead O’Connor kembali dengan satu kabar mengejutkan. Ia mengaku telah menjadi mualaf. Hal ini diumumkan langsung oleh Sinead O’Connor melalui Twitter pada pekan lalu.

“(Tweet) ini untuk mengumumkan bahwa aku bangga telah menjadi seorang muslim,” tutur penyanyi eksentrik ini pada 19 Oktober lalu.

Kabar ini, ia umumkan bukan melalui akun Twitter-nya yang telah lama ia tinggalkan, @SineadOconnorHQ. Sinead O’Connor membuat akun baru, yakni @MagdaDavitt77.

Perjalanan Sinead Menjadi Mualaf

Dilansir dari People, Jumat 26 Oktober 2018, dalam salah satu cuitannya, pelantun Sinead mengungkap alasannya berpindah keyakinan menjadi seorang muslim.

BACA SELENGKAPNYA DISINI 

 

Bagikan
HOT NEWS