Mashuri Audiensi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional

Inilah Jambi – Bupati Merangin Mashuri melakukan kunjungan kerja dan audensi ke Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Jambi, di Jalan R B Siagian No 01  Kelurahan Pasir Putih Kota Jambi, Jumat (26/8).

Bupati bersama rombongan diterima Kepala BPJN Provinsi Jambi Bosar Hasoloan Pasaribu, di ruang kerjanya. ‘’Kunjungan ini merupakan silaturahmi saya ke Pak Kepala Balai, karena selama ini yang berkunjung ke sini Pak Kadis PU,’’ ujar Bupati.

Pada kunjungan perdana ke BPJN tersebut, bupati membicarakan soal peningkatan jalan kabupaten di Kabupaten Merangin dan berbagai upaya yang akan dilakukan untuk mewujudkan jalan Mantap.

Diharapkan bupati, melalui silaturahmi yang akan sering dilakukan itu, perhatian BPJN Provinsi Jambi terhadap Kabupaten Merangin akan menjadi lebih intens lagi dan bisa membantu Merangin untuk meningkatkan jalan kabupaten.

Selain itu audensi tersebut dilakukan bupati, guna mengetahui program-program untuk jalan yang menjadi rencana pembangunan dan peningkatan inprastruktur jalan di tahun anggaran 2023.

Untuk diketahui pada 2022 ini BPJN Wilayah Jambi telah menganggarkan perbaikan jalan penghubung dua kabupaten di Provinsi Jambi, dengan besar anggaran mencapai Rp 34,7 miliar besumber dari APBN.

Jalan yang akan dibangun rigid beton sepanjang 6 KM itu, jalan Simpang Niam Kabupaten Tebo menuju Tanjungjabung Barat. Jalan ini akan mempersingkat jarak tempuh warga dari Tebo dan sekitarnya menuju ke Tanjabbar, karena tidak perlu harus lewat Kota Jambi. (*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN