Mashuri Buka Puasa Bersama Pasukan Orange

  • Bupati Beri Bingkisan Tanda Kasih Sayang

Inilah Jambi – Bupati Merangin Mashuri dan sejumlah pejabat terkait, buka puasa bersama Pekerja Harian Lepas (PHL) Dinas Lingkungan Hidup Merangin atau Pasukan Orange, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Selasa sore (26/4).

Dikatakan bupati, Pasukan Orange merupakan pahlawan bagi Kota Bangko, karena mulai Subuh sudah bekerja menyapu jalan-jalan dan taman-taman dalam Kota Bangko, sehingga tampak bersih dan indah.

‘’Sengaja kita buka puasa bersama Pasukan Orange ini, sebagai bentuk rasa kasih sayang kita terhadap para Pahlawan Kebersihan yang banyak berbuat, sehingga kita bisa meraih Penghargaan Adipura berulang-ulangkali,’’ ujar Bupati.

Jadi lanjut bupati, meskipun dalam kondisi berpuasa, Pasukan Orange tetap bekerja membersihkan Kota Bangko setiap harinya. Diakui bupati pengorbanan yang diberikan Pasukan Orange itu, memang belum setimpal dengan honor yang diterima.

Jelang santap buka puasa bersama bupati itu, tampak para Pasukan Orange larut mendengarkan materi ceramah yang sampaikan Ustad Tengku Iskandar. Pimpinan Pondok Pesantren Simpang Limbur Merangin itu, mengupas habis hikmah puasa.

Dipenghujung acara buka puasa bersama itu, bupati membarikan bingkisan kepada sebanyak 150 orang PLH yang hadir. Bingkisan dari bupati itu berisi, sembako, minuman kaleng, kain sarung, jilbab dan uang saku.

‘’Melalui sedikit bingkisan ini saya harap pada Lebaran Idul Fitri 1443 H, bapak-bapak dan ibu-ibu bahagia dalam menyambut hari kemenangan. Untuk itu tarus jaga Kesehatan dan jangan lupa pakai masker dalam berbagai aktivitas,’’ pinta Bupati.

(*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN