Mashuri Tegaskan Wartawan dan LSM Rekan Kerja OPD

Inilah Jambi – Bupati Merangin Mashuri menggelar buka bersama awak media dan LSM, Jumat (22/4).

Hadir juga dalam kegiatan yang bertempat di rumah dinas orang nomor satu Merangin tersebut para kepala OPD lingkup pemkab setempat.

Dalam sambutannya, Mashuri menegaskan wartawan dan LSM adalah rekan kerja OPD untuk menjalankan roda pemerintahan di Merangin.

“Wartawan dan LSM, adalah rekan OPD. Maka dari itu mari sama-sama pererat silaturrahmi, jaga sinergitas untuk hal yang positif membangun Merangin,”ujar Mashuri sebelum dilakukan tausiyah menjelang berbuka.

Mashuri berharap, OPD, wartawan dan LSM bisa bekerja sama membangun Merangin hingga sisa masa jabatan dirinya pada 2023 nanti.

Dalam kesempatan itu, Mashuri juga menceritakan kondisinya pasca kecelakaan beberapa bulan yang lalu. Ia menyebut kondisinya sudah berangsur pulih berkat doa masyarakat Merangin bersama.

” Alhamdulillah, terimakasih bapak ibu semua. Dokter pun juga tidak menyangka kondisi saya perlahan pulih seperti ini. Semua ini berkat doa kita bersama,” pungkasnya.

(*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN