Mashuri Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Inilah Jambi – Bupati Merangin Mashuri menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat tahun 2022 yang dilaksanakan Polres Merangin, Jumat (22/4).

Turut hadir dalam acara yang berlangsung di halaman mapolres tersebut Dandim 0420/Sarko, Kadis Perhubungan, BPBD Merangin, serta instansi lainnya.

Operasi Ketupat tahun 2022 ini mengambil tema “Wujud Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat dalam perayaan Iebaran Idul Fitri 1443 H.

“Dalam lebaran pada tahun ini, Pemerintah memberi kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga,” ungkap Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata menyampaikan amanat Kapolri dalam sambutannya.

Walaupun diberikan kelonggaran, lanjut Kapolres, namun diharapkan agar masyarakat menyikapi kebijakan ini dengan baik.

“Walaupun telah diberikan kelonggaran, namun diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar penularan pandemi Covid -19 dapat teratasi dan ditekan,” tambah Kapolres.

Sementara Mashuri memberikan respon yang sangat positif atas akan dilaksanakannya Operasi Ketupat yang akan dilaksanakan di wilayah Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

“Operasi Ketupat yang dilaksanakan ini semoga dapat memberi kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam merayakan dan berkumpul dalam suasana lebaran tahun ini,” harap Bupati.

(*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:inilah[email protected]
SOROTAN