Masih Ingat Nomor HP Pak Presiden, Ini Dia Nomornya, Tapi Cuma Boleh SMS

Joko Widodo/Ist

Masih Ingat Nomor HP Pak Presiden, Ini Dia Nomornya, Tapi Cuma Boleh SMS

 

Inilah JambiPresiden Joko Widodo meminta masyarakat mengirimkan pesan layanan pendek atau SMS ke nomor ponsel Presiden.

Baca juga: 

Pesan yang dikirim sebaiknya hanya soal-soal kebangsaan, seperti misalnya pelayanan pemerintah di bidang kesehatan dan pendidikan serta layanan lainnya yang dinilai masaih bermasalah.

Jokowi berharap, sebelum mengirim SMS ke dirinya, persoalan-persoalan yang akan dilaporkan ke dirinya sebaiknya lebih dulu sudah dilaporkan ke gubernur atau menteri terkait.

“Jika memang tidak ada tanggapan, baru ke saya. Bagaimana caranya? Ada yang tahu. SMS saya saja, ini nomornya, 0812 2600 960,” kata Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Lihat:

Presiden Jokowi juga membuka diri dengan menyampaikan pesan lewat Twitter @jokowi yang selama ini tidak aktif.

“Saya memang sudah cukup lama tidak aktif di Twitter. Saat ini saya mulai aktif kembali. Selain untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan pemikiran untuk bangsa, saya juga ingin mendapat masukan langsung dari masyarakat mengenai berbagai persoalan di lapangan yang mungkin luput dari perhatian pemerintah,” kata Presiden, sebagaimana diungkapkan anggota Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki.

(*/)

500 Waria Tumplek di Kampanye Jokowi-Maruf

Inilah Jambi –  Ratusan ribu massa dari berbagai penjuru tempat memenuhi kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat Sabtu 13 April 2019 guna menghadiri Konser Putih Bersatu. Dalam acara itu, hadir juga capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf dan beberapa ketua umum partai politik.

Baca lagi : 

Uniknya, kampanye yang dibalut dengan acara konser ini juga dihadiri oleh kelompok waria dari Forum Komunikasi Waria se-Indonesia.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan, dia datang bersama 500 rekannya. Rata-rata mereka bermukim di kawasan Jakarta.

“Ini kami dari Waria se-Indonesia ya. Tapi yang datang hari ini baru dari Jakarta. Karena kawan-kawan di luar kota tidak sempat karena kesibukan masing-masing,” kata waria yang akrab disapa Yuli itu saat ditemui di GBK.

Yuli mengatakan, alasan mereka hadir lantaran kelompok waria ini menganggap kerja Jokowi terbukti.

“Kinerja Pak Jokowi sudah terbukti. Pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia sudah dirasakan hampir semua warga negara Indonesia, itu yang manjadi alasan kami mendukung beliau satu perioode lagi,” jelasnya.

Besar harapan Yuli bila Jokowi-Maruf menang dapat memerhatikan hak-hak kalangan waria di Indonesia baca selengekapnya

 

(*/)

 

 

Bagikan
HOT NEWS