Sun. Aug 25th, 2019

Mark Zuckerberg Ajak Rayakan 12 Tahun Lahirnya Facebook Sebagai Hari Persahabatan

Inilahjambi – Pendiri jejaring sosial ternama Facebook, Mark Zuckerberg membuat status ajakan untuk merayakan hari persahabatan di akun resminya.

Menurut Zuckerberg, 4 Februari merupakan hari ulang tahun Facebook ke-12 yang memiliki banyak arti bagi dirinya.

Momen tersebut dikatakannya sebagai sebuah kesempatan untuk menggambarkan seberapa jauh para pengguna facebook bersama-sama sebagai sebuah komunitas.

“Ketika saya menulis kode pertama untuk Facebook di Januari 2004, saya berharap ini akan membantu saya dan teman-teman saya di perguruan tinggi agar terhubung dan menjadi sebuah komunitas,” katanya, Rabu 13 Januari 2016.

Tapi ternyata, kata dia, hari ini lebih dari 1,5 miliar orang di seluruh dunia menggunakan Facebook untuk terhubung dengan teman dan orang yang dicintai.

“Tindakan persahabatan, cinta dan kebaikan kita semua di Facebook mengubah dunia setiap hari dengan cara yang tidak bisa kita ukur sepenuhnya,” lanjutnya.

Terkahir, Mark berharap pada 4 Februari 2016 mendatang seluruh pengguna Facebook akan bergabung dengan dirinya guna merayakan “hari persahabatan”.

“Sesaat mari kita merayakan pertemanan yang telah membuat perbedaan dalam hidup kita. Jika Anda memiliki sebuah kisah tentang persahabatan, aku ingin mendengarnya. Harap berbagi dalam komentar dan aku akan membacanya,” pungkasnya.
(Olivia Admira)

Sudah dibagikan