Tue. Mar 26th, 2019

Masnah Busro: Anak Berprestasi di Muarojambi Akan Dapat Beasiswa dari PT Sampoerna Jakarta

Bupati Muarojambi Masnah Busro (kiri) /Doni

Inilahjambi – Bupati Muarojambi Masnah Busro memenuhi undangan Manajemen PT Sampoerna di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Baca juga: Warga Kena Peluru Nyasar Saat Penggerebekan, Ini Penjelasan Kapolres Sarolangun

Adapun pertemuan tersebut yakni, pihak PT Sampoerna menawarkan program beasiswa di bidang pendidikan bagi anak-anak berprestasi di Kabupaten Muarojambi dan terlebih diutamakan anak yang kurang mampu untuk menuntut ilmu di Universitas Sampoerna.

Kepada Masnah, Indra Pratama Kusumah selaku Head Of Corporate Affairs and Partner Relations PT Sampoerna membeberkan bahwa Universitas Sampoerna telah mengadakan kerjasama University Of Arizona dan program pendidikan yang akan dilaksanakan sepenuhnya.

Sambung Indra, model pendidikan University Of Arizona dalam hal ini yang dimaksud tenaga pendidiknya sebagian di datangkan langsung dari Amerika.

Selain itu, Indra juga meyebutkan kalau pola pendanaan pendidikan diharapkan dengan pola sharing antara PT Sampoerna dengan Pemkab Muarojambi.

Lihat lagi: Alami Kerusakan, Malaysia Air Line MH 724 Mendarat Darurat di Bandara Jambi….

Sementara itu, kegiatan ini dilakukan untuk penjajakan awal dan jika disepakati akan dilakukan penandatanganan MOU antara PT Sampoerna dengan Pemkab Muarojambi.

 

(Doni)

Sudah dibagikan