Mau Make Up Kamu Tahan Seharian? Ini Dia Tipsnya….

Inilahjambi- Siapa yang tidak kenal Beyonce? Artis yang baru-baru ini memborong piala MTV VMA 2016 tidak hanya dikagumi karena suara dan lagunya namun juga tata busana, rambut, dan riasan. Untuk urusan makeup, Sir John adalah dalang dari kecantikan Beyonce ini. Sir John sudah sering mempercantik Beyonce, sebut saja dalam acara Met Gala, video klip Lemonade, hingga tur konser Formation.

Saat diwawancara, penata rias itu pun mengungkap sejumlah tips dan trik agar makeup terlihat sempurna seperti para selebriti. Sir John juga menjawab beberapa masalah klasik para wanita ketika mengaplikasikan riasan. Berikut tiga di antaranya yang dikutip dari laman Wolipop:

Ketika Harus Pakai Makeup Seharian
Banyak wanita yang dituntut untuk memakai riasan seharian saat bekerja. Tak sedikit pula dari mereka yang rela melakukannya hanya karena tidak ingin terlihat dengan wajah polos di hadapan banyak orang. Sir John pun memberikan tips agar riasan tahan seharian, yakni untuk melapis produk yang dikenakan.

“Setiap kali kamu menggunakan foundation krim, gunakan juga foundation tabur. Ketika kamu menggunakan eye shadow krim atau eye shadow gel, pastikan untuk melapisinya dengan eye shadow bubuk. Ketika kamu melakukan duality itu, lapisan double, kamu akan mendapatkan wajah ‘Teflon’,” katanya kepada Huffington Post.

Menyamarkan Kantung Mata
Menghilangkan tampilan mata panda tidak selalu mudah. Anda perlu menjaga gaya hidup, seperti kualitas tidur dan makanan. Bisa juga dengan mengaplikasikan concealer di bagian bawah mata agar sedikit tersamarkan. Jika ingin menyingkirkannya secara natural, ini saran Sir John.

“Kapanpun kamu punya lingkaran hitam di bawah mata, itu karena sirkulasi lambat. Jika kamu ingin meningkatkan sirkulasimu, berlarilah selama 30 menit seharus, tingkatkan detak jantung, aliran darahmu akan lebih baik dan lingkaran hitammu akan berkurang,” saran Sir John.

Cat Eye Sempurna
Eyeliner ala cat eye digemari banyak wanita. Sayangnya, bentuk wing eye tidak selalu mudah didapatkan. Karenanya, Sir John menganjurkan para wanita menggunakan cotton bud lancip untuk membentuk bagian ujungnya.

Semoga bermanfaat, girls..

 

 

 

(Renny N)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN