Mon. Nov 18th, 2019

Pameran mobil Mitsubishi di Jamtos tanggal 22-25 Agustus 2019/Ist

Mitsubishi Luncurkan Eclipse Cross, Pajero dan New Triton di Jambi, Ayo Cek Barangnya di Jamtos..

Inilahjambi – Mitsubishi Motors Auto Show (PT MMKSI) meluncurkan produk anyar mereka dalam pameran “Auto Show Expander Pinter Bener” di Jambi Town Square (Jamtos), sejak 22-25 Agustus 2019.

Tiga produk tersebut, yakni Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI, Amiruddin, mengatakan, tiga produk andalan ini yang paling gres adalah Eclipse Cross. Yang diyakini bakal menyalip mobil sejenis dari pabrikan lain, seperti Honda CRV.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan 15 Unit Xpander Limited untuk Jambi, Cek Barangnya di Jamtos

“Eclipse Cross tampil lebih segar, gagah dan harganya bersaing dengan produk sejenis dari pabrikan lain,” kata Amiruddin, Kamis 22 Agustus di sela-sela kegiatan pameran.

Selain itu Amirudin juga mengaku optimis Mitsubishi New TRITON dan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition dapat bersaing di kelasnya.

“Ya, kami sangat optimis mobil kami dapat bersaing di pasaran khususny di Jambi sendiri. Karena, kami memiliki fitur unggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya dan mempunyai tagline pintar bener. Pintar dalam pemelihan kendaraannya. Pintar dalam pembebasan perawatannya, dan pinter benar – benar nyaman kendaraanya,” kata dia lagi.

Dipilihnya Kota Jambi sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar di Jambi dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jambi ditunjukkan dengan pangsa pasar PAJERO SPORTsebesar 61 persen pada periode Januari-Juni 2019, sekaligus mengukuhkan model PAJERO SPORT sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Jambi.

Sementara penjuakan XPANDER juga mendapatkan capaian positif dengan pangsa pasar sebesar 24 persen pada Januari-Juni 2019.

Tidak hanya itu, dalam Auto Show ini PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Merdeka” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Menurut dia, meski mengusung jenis Mobil baru namun mereka tetap menggunakan jargon Xpander. Sebab, mobil ini sedang naik daun di kalangan pencinta Mobil.

Amirudin juga mengungkapkan, pengunjung pameran berkesempatan merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER varian Ultimate dan Exceed M/T, serta PAJERO SPORT Dakar 4×2.

Jadi, hingga akhir pekan ini cocok sekali menjajal ketiga jenis Mobil ini di Jamtos. Siapa tahu tertarik beli…

Sudah dibagikan