Momo Gheisa Ikut Puasa Ramadan, Masuk Islamkah?

Inilahjambi – Momo Geisha rupanya sangat senang setiap datang Ramadan. Bahkan, pelantun “Lumpuhkan Ingatanku” ini sering ikut-ikutan berpuasa demi menghormati temannya yang muslim. Padahal Momo bukanlah penganut Islam.

“Bukan cuma tidak makan dan minum pas di bulan puasa, tapi lebih ke perubahan sikap dan prilaku yang lebih dikontrol,” ujar Momo Geisha dilansir Liputan6.com.

Menurut Momo, banyak momen di bulan Ramadan yang tidak ia temukan di bulan-bulan lainnya. Salah satunya adalah berkumpul bersama teman dan berbuka puasa bersama.

“Biasanya kami suka janjian buka puasa bareng. Seru ya, bisa kumpul-kumpul sama teman lama,” sambung pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini.

Momo mengaku kagum dengan teman-teman di band Geisha yang sangat serius beribadah. Malah ada dari mereka yang masih sempat membayar puasa di tahun lalu.

“Teman-teman tuh suka ada yang diam-diam membayar karena kemarin enggak sempat puasa. Meski berbeda, so far kita santai semuanya,” kata Momo Geisha.

 

 

 

 

 

(Olivia Admira)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!