Pacari Bule Italia, Nikita Mirzani Rela Korban Ongkos

Jangan Lupa Berbagi

Inilahjambi– Aktris seksi Nikita Mirzani tengah menjalin asmara dengan bule asal Italia. Ia pun rela bolak-balik dan mengorbankan ongkosnya.

“Dia stay di Italia. Iya ini mau balik lagi dua minggu lagi,” ujar Nikita Mirzani, ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin 12 Juni 2017 malam.

Hal itu dilakukan ibu dua anak tersebut lantaran sang kekasih juga kerja kantoran di Negeri Pizza tersebut. Alhasil, dirinya yang memiliki waktu kosong lebih banyak pun bersedia untuk menyambangi pacarnya.

“Iya karena dia kerja kantoran. Dia nggak bisa minta libur seenaknya. Jadi liburnya nanti Agustus dia libur, dia akan datang ke Jakarta. Jadi harus ada yang berkorban. Kebetulan Niki waktunya lebih banyak jadi Niki yang dateng. September ini bakal dikirim sama bos-nya ke Jepang dan itu bisa lebih dekat lagi,” tutur Nikita Mirzani.

Sudah rela dengan semua itu, Nikita mengaku masih menjalani hubungannya dengan pria bule itu dengan santai saja. Ia menilai, pria bule yang kali ini dipacarinya sosok yang mengasyikan.

“Kalau yang ini Niki jalanin saja sih karena orangnya juga asyik, let it flow saja lah. Memang sudah dikenalin sama orangtuanya, dikenalin sama kakak, dan teman-teman terdekatnya. Jadi insya Allah, Niki juga pengennya punya pasangan yang benar, yang bisa buat Niki jadi baik ke depannya,” tutup Nikita Mirzani.

 

 

(Sumber: detik.com)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN