Fri. Feb 15th, 2019

Pakai Kain Sarung ‘Bae’ ke Mall, Jokowi Sukses Bikin ABG Lombok Histeris

Inilahjambi – Presiden Jokowi tengah menjalani rangkaian kunjungan kerja di Mataram, NTB. Saat Jokowi menyambangi pusat perbelanjaan di kota tersebut, warga histeris.

Mal yang dikunjungi Jokowi adalah Lombok Epicentrum Mall, Jl Sriwijaya, Mataram, NTB, Kamis 19 Oktober 2017. Jokowi tiba di lokasi pada pukul 20.00 WIB untuk menjalani sesi wawancara acara stasiun televisi swasta.

Jokowi nampak mengenakan sarung cokelat bermotif, memakai jas hitam, dan mengenakan peci hitam. Warga histeris melihat Jokowi lewat.

Jokowi menyempatkan diri menjabat tangan warga di mal satu per satu. Kamera-kamera ponsel diaktifkan.
Nampak remaja-remaja berjingkrak, yang perempuan juga ada yang menjerit, melihat Jokowi lewat. Sekitar ratusan warga kemudian menunggu Jokowi selesai sesi wawancara di lantai dua mal ini.

Sebelum ke mal ini, Jokowi menghadiri penutupan Konferensi Internasional dan Multaqa Nasional IV Alumni Al-Azhar Indonesia di Islamic Center.

Setelah ini rencananya Jokowi juga akan melakukan silaturahmi dengan sejumlah pimpinan Pondok Pesantren se-NTB. Setelahnya, Jokowi akan bermalam di Kota Mataram, untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

 

 

 

(Sumber : Detik.com)

Sudah dibagikan