Paripurna HUT Jambi ke-63, DPRD Minta Pemprov Selesaikan Program Jambi Tuntas

Paripurna HUT Jambi ke-63, DPRD Minta Pemprov Selesaikan Program Jambi Tuntas

Inilahjambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Jambi di Gedung DPRD Jambi pada Senin (6/1/2019) sekitar pukul 09.30 WIB, yang dihadiri sejumlah pejabat tinggi negara seperti Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto ini, selain sejumlah petinggi negara, tampak hadir juga seluruh Bupati/Walikota, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se- Provinsi Jambi, beberapa Anggota DPR RI/DPD asal Jambi, para OPD, unsur Forkompinda dan ratusan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Edi Purwanto menyampaikan bahwa dihari jadi Provinsi Jambi yang ke-63 tahun 2020 ini bisa membuat Provinsi Jambi bisa semakin maju dan jaya kedepan nanti.

Pada kesempatan ini Edi Purwanto juga menceritakan sedikit asal muasal berdirinya Provinsi Jambi pada 63 tahun silam dan mengucapkan terimakasih atas semua pencapaian yang telah didapat Pemerintah Provinsi Jambi disepanjang tahun 2019 lalu.

Kedepan, Edi juga meminta kepada Pemerintah Provinsi agar bisa memfokuskan untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur berdasarkan Program Jambi Tuntas yang waktunya sudah tidak lama lagi.

“Kami selaku dewan dengan poksi pengawasan meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi agar bisa menyelesaikan program Jambi Tuntas 2021,” tegas Edi Purwanto dalam sambutannya.

 

(Wandi)

Bagikan
HOT NEWS