Sejumlah Pejabat Negara Akan Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-63 Provinsi Jambi

Sejumlah Pejabat Negara Akan Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-63 Provinsi Jambi

Inilahjambi – Jaksa Agung ST Burhanuddin bersama Wakil Menteri Perdagangan (Kemenag) RI dijadwalkan akan menghadiri sidang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Jambi yang diselenggarakan pada Senin (6/1/2019) pekan depan.

Selain itu berdasarkan daftar tamu yang dimiliki Humas Sektretariat DPRD Provinsi Jambi, sepertinya selain dihadiri para Pimpinan DPRD dan Kepala Daerah Se-kabupaten/Kota Provinsi Jambi, dalam acara sakral tersebut turut juga dihadiri sejumlah Pimpinan DPRD se- Indonesia dan Sejumlah Pejabat Negara asal Jambi.

Hingga saat ini, baik dari pihak Sekretariat Dewan serta Setda Pemerintah Provinsi Jambi telah melakukan berbagai macam persiapan untuk menyambut hari jadi Provinsi Jambi ke-63 pada 6 Januari mendatang.

Dijelaskan Pelaksana Harian Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, Pemerintah Provinsi Jambi menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 63 Provinsi Jambi. Rangkaian kegiatan HUT ke-63 Provinsi Jambi telah dimulai sejak bulan Desember 2019, seperti lomba senam, lomba perahu tradisional dan naga, lomba memasak, lomba mini soccer dan hari Selasa tanggal 31 Desember 2019 yang lalu.

“Kita akan mengadakan gerak jalan santai pada hari Sabtu tanggal 04 Januari 2020 pukul 06.00 wib, di lapangan Kantor Gubernur Jambi yang kemudian dilanjutkan dengan lomba lari karung, lomba tangkap belut, lomba tarik tambang, panjat pinang serta ada pameran produk pertanian,” ucap Sudirman.

“Pada hari Minggu 5 Januari 2020, kita juga akan mengadakan celebration of the day dan pameran Jambi tempo doloe pada pukul 16.00 sampai dengan selesai di Bandara Sultan Thaha Syaifudin Jambi, serta akan mengadakan jamuan makan malam bersama Bapak Jaksa Agung pada pukul 19.30 wib di Rumah Dinas Gubernur Jambi,” tambahnya.

(Wandi)

Bagikan
HOT NEWS