Pasca Dilantik Menjadi Kades, Agustiani: Pelantikan ini Milik Kita Bersama

Inilahjambi.com- Pasca dilantik dan di angkatnya sumpah jabatan sebanyak 59 Orang Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2021-2027 oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief pada kamis, 16 Desember 2021 di ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Se-Kabupaten Batang Hari 2021 yang dilaksanakan pada Oktober lalu. Salah satu dari 59 orang Kades terlantik tersebut adalah Agustiani bin M.Haris yang merupakan pemuda yang berprofesi sebagai pengusaha pangkas Rambut asal Desa Sengkati Baru, Kecamatan Mersam.

Disinyalir dari acara pelantikan Kades serentak tersebut. Agustiani yang merupakan Kades terpilih Desa Sengkati Baru saat dijumpai awak media di kediamannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh kalangan Masyarakat Desa Sengkati Baru dan seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang sudah ikut berpatisipasi mengsukseskan Pilkades serentak serta terkhususnya ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Batang Hari yang sudah melantik secara langsung.

“Alhamdulillah setelah melalui proses demi proses, akhirnya saya bisa diresmikan juga menjadi Kepala Desa Sengkati Baru oleh Bapak Bupati Fadhil setelah melalui berbagai dukungan dan suport,” kata Agustiani (17/12/2021).

“Semua ini tak terlepas daripada kepercayaan warga kepada saya, maka dari itu terlepas dari ucapan secara langsung maupun secara media pers ini, saya pribadi dan keluarga besar saya mengucapkan banyak terimakasih untuk semua yang sudah membantu dan mempercayai saya,” sambungnya.

Lanjut Agus, karena dirinya merasakan tangis haru dan bahagia saat mengikuti acara pelantikan di Pola Besar kantor Bupati Batang Hari. Diapun mengungkapkan akan memberikan keharuan dan kebahagiaan kembali terhadap warga Desa Sengkati Baru untuk bisa sama-sama merasakan kemajuan Desa dengan cara melakukan perubahan menuju Desa yang Sejahtera, Adil dan berakhlak mulia untuk setiap masyarakatnya.

“Insya Allah, bagaimana rasa kebahagiaan yang saya rasakan saat pelantikan kemarin di kantor Bupati, insya Allah nantinya seperti itulah pula kebahagiaan yang akan saya berikan kepada Masyarakat Sengkati Baru semampu dan sekuat tenaga serta usaha saya demi terciptanya warga masyarakat yang maju, adil, sejahtera, makmur dan berakhlak mulia,” punkasnya.

“Dan tak luput pula saya berharap dan mengajak kepada semua masyarakat Desa Sengkati Baru mari, sama-sama kita memajukankan Desa kita seperti Desa maju lainnya dengan cara bersama. Karena mulai saat ini tidak ada lagi perbedaan kubu satu dan kubu lainnya, sebab kita semua sama, sama-sama ingin Desa kita menjadi Desa maju,” tutupnya.

Pewarta: Erpan

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!