‘Pen Pineapple Apple Pen’, itu apa ya?

Inilahjambi – Beberapa hari ini dunia maya mulai di ramaikan dengan video kocak ‘PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen’. Video kocak ini kemudian menjadi viral dan banyak diperbincangkan dimana-mana. Video PPAP pun dalam sekejap langsung dicover oleh banyak orang di berbagai negara.

Adalah komedian asal Jepang bernama Kosaka Daimaou yang memperkenalkan sosok Piko Taro sebagai om-om yang berjoget di lagu PPAP. Punya gaya eksentrik dan jogetan konyol, Piko Taro jadi idola baru netizens.

Hanya berdurasi kurang dari satu menit, PPAP berhasil menyihir jutaan pasang mata diseluruh dunia. Sekilas, klip PPAP ini adalah klip sederhana dengan lirik yang sangat sederhana. Irama musik pun sederhana namun dapat membuat orang bergoyang. Sekilas memang klip PPAP ini tidak memiliki maksud, hanya membuat orang bergoyang dan tertawa saja.

Namun disadari atau tidak, lagu PPAP ini dapat membuat lidah kamu cukup terlatih lho. Karena untuk menyebutkan kata pineapple pen apple pen, kita harus benar-benar fasih menyebutkannya. Nah buat yang penasaran bagaimana klip PPAP, silahkan klil link dibawah ini….

http://plus.kapanlagi.com/video/demam-pen-pineapple-apple-pen-ini-video-covernya-yang-kocak-286cc9.html

(Renny N)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN