Penangkapan Teroris di Jambi: “Tiap Subuh Rumahnya Ramai oleh Tamu…”

Inilahjambi – Penangkapan tiga terduga teroris di Kota Jambi pada Senin sore dan malam 29 Mei 2017 di RT 35 Kawasan Patimura, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi menghebohkan warga sekitar.

Sejumlah warga tampak berkumpul disekitar lokasi rumah terduga. Salah seorang warga menuturkan, mereka tidak terlalu kenal dengan keluarga tersebut. Sebab sejak mereka pindah sekira 6 bulan lalu, tidak pernah melapor kepada Ketua RT setempat.

“Kami tidak pernah tahu apa aktivitasnya. Yang jelas, setiap subuh rumah itu ramai didatangi tamu. Tapi tidak tahu itu siapa,” ujar sumber itu lagi.

Diketahui, dua terduga teroris berhasil diamankan tim Densus 88 sekira pukul 23.00 WIB di Patimura, Kampung Bugis RT 35, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi Senin 29 Mei 2017.

Sebelumnya, pada sorenya, polisi juga sudah menangkap satu terduga teroris lainnya sekira pukul 16.00, saat yang bersangkutan pulang dari Masjid menunaikan salat Ashar.

 

Terkait:

 


(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]

Tinggalkan Balasan

SOROTAN