Thu. Sep 19th, 2019

Percaya Tak Percaya, Foto Mario Teguh Muda Mirip Nian dengan Ario Kiswinar

Inilahjambi – Kisruh Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh makin meruncing. Tantangan Mario Teguh untuk tes DNA, masih belum dijawab lantang pihak Kiswinar.

Tantangan tes DNA itu malah ramai dibicarakan di dunia maya. Netizen berharap Kiswinar mau menerima tantangan tersebut untuk membuktikan ucapannya benar. Menariknya, di akun instagram Hebohwow, muncul gambar kolase Mario Teguh muda sekitar 30 tahun dengan Kiswinar saat ini.

“Mungkin karena kalo ngaca Mario Teguh ngeliat James Bond di kaca, jadi bingung kok anaknya ga mirip James Bond? Yg sering baca tulisannya pasti paham siapa James Bond,” tulis akun instagra Hebohwow yang muncul saat kasus Mario Teguh vs Kuswinar ramai dibicarakan.

Para followers akun tersebut pun banyak yang berkkomentar. Dari 159 komen yang masuk, hampir semuanya setuju, wajah Kiswinar dan Mario Teguh muda mirip.

“Mirip gitu kok ya se gigi2nya juga mirip,” tulis akun yen_dirani.

“Persis sama Plek ketiplek muka nya. Mungkin Ntar kalo mas kiswinar dah berumur kayak maryono Teguh n gendutan pasti lebih mirip dgn MT yg sekarang. MT putihan karna kerjanya banyak di indoor ga panas panasan kayak kis. Just my opinion,” tulis akun wiwitsoe.
Dalam foto tersebut dikolase foto Mario Teguh muda berkacamata sambil tersenyum memamerkan giginya, begitu pula dengan Kiswinar. Sekilas netizen menganggap tawa keduanya sama persis dengan raut muka dan bentuk hidung. Namun ada juga netizen yang melihat keduanya tidak mirip.

“Rambut om, kok ikal ya…?,” tulis akun abu.rafi.

“Enggak mirip, liat aja giginya Kiswinar aja gede-gede,” tulis akun rinec2Gk.

Munculnya foto kolase Mario Teguh muda dan Kiswinar saat ini juga semakin membuat netizen menyemangati Kiswinar untuk menerima dengan terbuka tantangan tes DNA Mario Teguh.

“Bahaya niyh klo smpe tes DNA! Gak bakalan bs ngelak si MT,” tulis akun yustisaffanah_irawan.

“Sbnrny gw si cm liat2 sj britanya di tv.. tp kl di pkir logis nya yaaa.. kok gk tes DNA dl aj? Biar kt tau mana benar mana salah kan? Br kt judge #just asking,” tulis akun reinhartphielip.

Setelah melihat gambar kolase antara Mario Teguh muda dan Kiswinar saat ini, bagaimana pendapat kamu?

 

 
(Olivia Admira)

Sudah dibagikan