Thu. Apr 25th, 2019

Peringatan Isra’ Mi’raj , Kabag kesra Batanghari Minta Warga Saling Menghargai di Pesta Demokrasi

Inilahjambi – Mengambil tema ” mari raih kesempurnaan iman dan taqwa dengan melaksanakan sholat penuh rasa khusuk dan tawaduk di sambut antusias warga dengan Di hadiri ustadz Junaidi dari Kabupaten Muaro Jambi, Senin 8 April 2019.

Dalam agenda tersebut turut hadir Bupati Kabupaten Batanghari, yang di wakili Kabag kesra Ahmad Syukri, bersama tamu undangan lainnya yaitu lurah muara bulian dan Perwakilan polsek muara bulian, serta tokoh tokoh agama Rw 02 muara bulian diantara nya H. Munawar, Skm,Azman Sag, serta ratusan warga yang antusias mendengar ceramah yg sampaikan oleh ustadz junaidi dengan agenda kegiatan yang di awali dengan Pembacaan Alqur an dan terjemahan nya dengan Qori Muslim, dan Saritilawah Rita anjani.

Dalam kata sambutan nya Kabag kesra pemda Batanghari Ahmad Syukri menyampaikan kepada masyarakat penting nya menghargai perbedaan pendapat terkait pesta demokrasi yang akan dilansungkan 17 april mendatang.”kami mewakili Bapak Bupati batang hari memohon maaf kepada warga masyarakat, karna bapak berhalangan datang” ujarnya.

Ahmad Syukri menambahkan penting mengambil hikmah di balik peristiwa isra’mi’raj Nabi muhammad SAW, “Kami juga mengharapkan kepada warga penting mengambil hikmah di balik peristiwa isra’mi’raj nabi Muhammad SAW, serta kami mengharapkan kepada warga masyarakat, Agar saling menghargai terhadap perbedaan pilihan di ajang pesta demokrasi” harapnya.

Sementara itu tausiah penceramah Ustadz Junaidi, yang di sambut antusias ratusan warga yang mendatangi mesjid At taqwa di jalan orang kayo hitam Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

 

 

 

(Fer)

Sudah dibagikan