Persiapan Kedatangan UAS, Syahirsah Ajak OPD Rapat Diruangannya

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Jangan Lupa Berbagi

Persiapan Kedatangan UAS, Syahirsah Ajak OPD Rapat Diruangannya


Inilah Jambi – Untuk penyambutan kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) ke Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Rabu (10/10) , Bupati Batanghari Ir H Syahirsah SY bersama Sekda Bachtiar, dan OPD terkait termasuk dari Polres Batanghari mengadakan rapat di rumah kerja bupati pada Kamis (27/9).

Kepada wartawan ini, Kabag Kesos Batanghari, M Sukri menyebutkan, berbagai hal yang dibahas untuk persiapan kedatangan UAS ke Batanghari dalam rangka Tablig Akbar di Lapangan Garuda Muara Bulian. ” Ya tadi kita rapat bersama pak bupati untuk persiapan kedatangan UAS nanti. ” Kata Sukri saat dihubungi via handphone.

Sukri juga mengatakan, untuk persiapan yang lebih penting yaitu, soal pengaturan massa yang parkir kendaraan, karena diyakini pada saat kedatangan UAS massa akan membludak untuk menyaksikan tausyiah UAS nanti.

Sedangkan untuk parkir sendiri pihak Pemkab yang terdiri dari Sat Pol PP, Dishub akan bekerja sama dengan Satlantas Polres Batanghari, terutama untuk lalulintas pada saat UAS dan rombongan menuju arena lokasi. ” Untuk parkir dan lalulintas kita sudah koordinasi dengan pihak Satlantas Polres Batanghari, agar tidak terjadi kemacetan. ” Ujarnya.

Adapun pukul berapa UAS dan rombongan sampai ke Kota Muara Bulian, Sukri mengatakan, kalau tidak berubah sekira pukul 10.00 WIB, yang pada hari itu UAS dari Jakarta terbang ke Provinsi Jambi. Sampai di bandara pihak Pemkab akan menjemput rombongan.

Dan belum dipastikan, kata Sukri, apakah rombongan istirahat dulu di Pendopo Rumah Dinas Bupati atau dari Jambi langsung menuju Lapangan Garuda untuk mengisi tausyiah. ” Itu tergantung tim yang ada di Jambi apa istirahat dulu atau langsung arena.” Sebutnya.

Saat ditanyai apakah mengundang pejabat luar daerah, seperti bupati/ walikota. Menurut Sukri tidak mengundang pihak luar, karena ini benar-benar acara masyarakat Bumi Serentak Bak Regam, yang mana selama ini kedatangan UAS benar-benar nanti. ” Kita tidak mengundang bupati/ walikota luar daerah, karena ini untuk ummat, dan kita beri kepuasan masayarakat kita mendengar ceramah UAS. ” Jelasnya.

Dalam hal ini, Bupati Syahirsah juga pada acara Tablig Akbar nanti agar memberi kenyamanan dan keamanan bagi yang datang, dengan cara penyambutan yang baik. ” Kita berharap kedatangan UAS memberi kenyamanan bagi masayarakat, agar saat mendengar ceramah benar-banar merasa kepuasan batin serta apa yang disampaikan UAS bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. ” Pesan bupati.

Baca juga: 

 

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN