Sel. Sep 25th, 2018

Widiih, Pertama Kali Dicium ‘Anunya’ oleh Adam Suseno, Inul Daratista Klepek-Klepek Minta Lagi

Inilahjambi – Entah kesambet apa, Inul Daratista tiba-tiba memposting foto-foto lawas dan menulis di akun instagramnya tentang awal kisah cinta mereka. Dia juga memposting foto suaminya, Adam Suseno, waktu muda.

Diceritakan Inul, gaya pacaran mereka saat itu masih lugu. Adam hanya berani cium-cium tangannya saat apel pertama, sambil membawa rambutan 5 kilogram.

Sejak ciuman di tangan pertama kali itulah, Inul mengaku jadi kasmaran sama Adam. Ia bahkan mengaku tak bisa tidur seminggu sejak malam itu.

“Aheyyy nemu foto pacarku dulu ‘perasaan dia lagi kuliah dan saya baru masuk SMP dan perlu anda tau itu acsesories yg kupake sampe skrg aku simpan rapi, sampe rambut kudanya, baru kenal baru ngapel …pertama kali apel ke rumah bawa rambutan 5kg, aku tolak sampe pagi tuh rambutan msh d depan pintu,” tulis Inul di fotonya dan Adam saat masih muda.

masa-muda-inul-dan-suami

“(Blom tau berlian sih hahaha coba jd anak jaman skrg ??) yg diminta pasti mobil mewah dan berlian wakkakakakk, sekalinya dicium tanganku …eeh lha dalah seminggu ga bisa tidur tangan tak elus2 hahahah blom berani ciuman ..(coba anak jaman skrg yaaa) dah cipak cipok’bisa2 kebablasan hamil klo gak diawasi !! kita apel jam 7 -jam 9 sdh hrs pulang sblm bpk hahahah…. Ganteng sih’aplgi klo nggombal lucuuuu tuh kumis, tiap hari ribuuuuut mulu pacarannya, gak ada romantis2nya abis nyanyi salah mulu jd aku dimarahin ya ribut deh, nyanyi tiap hari ribut jg tiap hari herannya koq awet sampe skrg, jodohku.
Alhamdulillah menikah baru akur’klo ribut malam aja rebutan remote AC dia mau dingin aku mau anget wakakakak itu terjadi smpe skrg wakakakakkk.”

Cerita romantis namun lucu ini membuat fans jadi takjub. Mereka mendoakan agar pernikahan Inul dan Adam bisa selalu harmonis. “Semoga bahagia langgeng bahagia selamanya… aamiin . Bunda @inul.d,” seru followers Inul. “So sweet banget captionnya,” seru netter.

 

 

 

 
(Muhammad Ikhlas)

Payoo komen Bro...

- ----
Sudah dibagikan