Sun. Jul 21st, 2019

Pjs Bupati Merangin Pantau Kondisi Stadion Bumi Masurai

Inilahjambi – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi pada Jumat 2 Maret 2018, memantau kondisi Stadion Bumi Masurai Kabupaten Merangin di kawasan Desa Langling Kecamatan Bangko.

“Saya sangat bangga Kabupaten Merangin memiliki Stadion lapangan bola yang berstandar nasional ini. Mudah-mudahan kedepannya stadion ini bisa kita kembangkan lagi, sehingga semakin lengkap,” ujar Pjs Bupati.

Diakui mantan tim bola Kota Jambi ini, stadium itu masih banyak yang perlu dilengkapi, termasuk jalan masuk dari jalan lintas ke stadiun yang belum dibangun permanen dan perlu ditambah satu jalan keluarnya di sebelah kiri stadiun.

Selain itu beberapa tanah di sekitar stadiun juga perlu dibebaskan (dibeli) sehingga menjadi lebih luas, terutama tanah di depan stadiun di pinggir jalan lintas. Lahan itu bisa dijadikan areal parkir stadiun.

Pembangunan stadiun yang dilakukan Bupati Merangin H Al Haris itu lanjut H Husairi, memang harus dilakukan secara bertahap dari tahun ke tahunnya. Pjs bupati berharap, bupati terpilih nanti bisa melanjutkan pembangunan stadiun tersebut.

“Stadiun ini akan menjadi kebanggaan masyarakat di Jambi wilayah barat. Keberadaan stadiun ini tentunya harus diikuti prestasi para atlit bola kita, sehingga kedepan bisa kita gelar turnamen akbar di sini,” harap Pjs Bupati.

Selain itu, Pjs bupati minta di stadiun itu diberi ruang untuk kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Merangin. Kedepan bila stadiun itu sudah lengkap, cabang-cabang olahraga lain juga ada kantornya.

 

 

 

 

(adv)

Sudah dibagikan