Plt Gubernur Jambi Kunker di Dinas PUPR Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Fachrori Umar/Humas

Gubernur Jambi Fachrori Umar/Humas

Plt Gubernur Jambi Kunker di Dinas PUPR Provinsi Jambi

Baca juga:

Kunjungan kerja tersebut dinilai Fachrori perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja PUPR mengingat M Fauzi baru beberapa bulan menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Beliau (Fauzi) baru masuk kesini, maka oleh karena itu kita perlu saling mengingatkan. Beliau juga meminta kesini untuk diberi pengarahan tentang kerja yang lebih baik lagi,” kata Fachrori.

Mengenai assessment yang diikuti oleh beberapa beberapa tenaga kerja PUPR Provinsi Jambi, Fachrori Umar mengatakan hal itu memang perlu dilakukan.

Sehingga jabatan yang diemban oleh karyawan akan sesuai dengan latar belakang pendidikan. Maka demikian, pekerjaan tidak akan terbengkalai karena tenaga kerja tidak menguasai bidangnya.

“Maka jangan kerja basah, kalau pendidikannya tidak cocok di situ jangan masuk, jangan didudukkan nanti berbahaya,” ujarnya.

Selanjutnya Kadis PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi melaporkan, Assessment/Penilaian yang diselenggarakan selama dua hari untuk mengevaluasi kinerja karyawan, peningkatan wawasan. Pengetahuan karyawan yang akan ditempatkan berdasarkan assessment termasuk melakukan efisiensi anggaran berdasarkan penilaian bagi pegawai berkinerja rendah, kurang memuaskan dan tidak menutup kemungkinan terjadi pengurangan PTT.

“Ikuti assessment dengan baik dan akan ditempatkan sesuai bidang masing-masing yang sesuai,” kata Kadis PUPR.

 

INFORIAL