Polda Jambi Raih Penghargaan Kategori Pelaksanaan Pelaporan Quick Wins Polri

Ket foto: Kapolri Jenderal Tito Karnavian Serahkan Penghargaan Kepada Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis, Kamis (03/05/2018) di Jakarta. Foto: Humas Polda Jambi

Inilahjambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi meraih perhargaan dalam kategori Pelaksanaan Pelaporan Quick Wins Polri Tahun 2015 – 2019. Penghargaan ini diberikan secara simbolis oleh Kepala Polri Jenderal Tito Karniavanz Kamis 3 Mei 2018, di Jakarta.
Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Brigjen Muchlis As mengatakan, penghargaan merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polda Jambi.

“Anggota telah sungguh-sungguh melaksanakan program Quick Win Kapolri menuju Polisi Profesional, Modern dan Terpercaya,” kata dia.
Muchlis juga mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat Jambi yang turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019.

Penghargaan ini diberikan dalam kegiatan pelaksanaan Apel Kasatwil 2018 di Jakarta, 3 Mei 2018.

Apel dimulai pukul 07.00 WIB dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, dan dihadiri sekitar 600 pejabat kepolisian, yakni kepala kepolisian daerah, kepala kepolisian resor, dan kepala biro operasi dari seluruh Indonesia. Selain memberikan pengarahan, Kapolri juga mengevaluasi beberapa kinerja polisi secara tertutup

Kapolri mengutarakan agenda ke depan, tugas Polri makin berat. Untuk memasuki Ramadan ada Operasi Ketupat 2018 dan mengawal jalannya arus mudik dan arus balik.

Selanjutnya Asian Games 2018 dan Pilpres 2019 yang nanti awal Agustus ada pendaftaran Capres.

Setelah itu, untuk Mabes Polri, Polda Bali, Polda Jatim, Polda NTB harus bersiap dengan adanya even Internasional yakni IMF-World Bank Conference yang akan diikuti oleh kurang lebih 15.000 ekonom sedunia.

“Selanjutnya kita akan memasuki agenda akhir tahun yaitu Operasi Lilin. Oleh karena itu saya menilai perlu kita duduk bersama menyamakan persepsi, institusi Polri diberi tugas mengamankan agenda itu tidak ada lagi pilihan lain kita harus mampu melaksanakannya demi nama baik Polri dan negara,” tegas Kapolri.

 

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN