Tue. Jun 18th, 2019

Polisi Jambi Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba Senilai Rp 38 Milyar Bulan ini

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS/ Sumber berita Serujambi.com sindikasi Inilahjambi.com

Inilahjambi – Kinerja Polda Jambi patut diacungi jempol. Pasalnya, hanya dalam rentan waktu satu bulan yakni selama bulan Agustus, polisi berhasil menggagalkan peredaran 19,8 kilogram dan bernilai sekitar Rp 38 miliar.

Dikatakan Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS Kamis 29 Agustus 2018 dari 19,8 kilogram tersebut diantaranya 7 kilogram tangkapan Polres Tanjabbar, 5 kilogram tangkapan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, 1 kilogram Polres Sarolangun dan 3,8 kilogram Polresta Jambi.

“Saya apresiasi atas kinerja anggota jajaran Polda Jambi yang berhasil menindak pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Lanjut Kapolda, saat ini Provinsi Jambi bukanlah menjadi tempat peredaran narkoba namun menjadi tempat lintasan para pengedar narkoba dari Provinsi lain.

Seperti halnya, tangkapan sabu 7 kilogram Polres Tanjab Barat, yang mana barang tersebut akan dibawa menuju Pangkalan Madura. Dan, 5 kilogram yang ditangkap Direktorat Narkoba Polda Jambi dari Aceh yang akan dibawa menuju Provinsi Sumatera Selatan.

Dirinya mengimbau, kepada masyarakat Jambi agar tidak terjerumus dalam peredaran narkoba. Karena, narkoba tidak hanya merusak diri sendiri tetapi bisa merusak keluarga dan masyarakat sekitar.

Baca juga:

 

 

Sudah dibagikan