Puluhan Juru Parkir dan Tukang Ojek Geruduk Kantor Camat Pasar Kota Jambi

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Puluhan juru parkir dan tukang ojek yang biasa beroperasi di kawasan pasar, Jumat(23/10/2015) pukul 20.00 WIB mendatangi kantor Camat Kota Jambi.

Kedatangan mereka atas undangan Kapolsek Pasar untuk membahas ketertiban dan keamanan di daerah tersebut.

Kapolsekta Pasar, Ajun Komisaris Polisi R Hutagaol mengatakan kepada seluruh juru parkir dan tukang ojek untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

Pertemuan yang di hadiri unsur Muspika Kecamatan Pasar  berikut petugas Trantib di aula kantor camat itu, Kapolsek pasar mengajak mereka untuk berperan dalam berperan dalam kamtibmas.

”Jika mereka mengetahui tindak kejahatan, kami harap mereka dapat cepat melaporkan ke Polsekta Pasar Jambi,”kata AKP R Hutagaol.

Dengan demikian, tambah dia, setidaknya mereka yang ingin berbuat kejahatan dapat mengurungkan niatnya.

”Dan, jika perlu saat mereka tahu aksi kejahatan tersebut, mereka dapat menangkap pelaku kejahatan itu, dan selanjutnya pelaku diserahkan ke polsek,”ujar Kapolsekta Pasar Jambi itu.

Pernyataan Kapolsekta Pasar mendapat apresiasi dari puluhan juru parkir dan tukang ojek. Mereka merasa bangga karena baru pertama kali dapat bertatap muka dengan unsur jajaran Muspika Kecamatan Pasar Kota Jambi. Selama ini mereka tidak pernah langsung bertatap muka dan berbincang secara langsung.

(BUDHIONO)

Bagikan
HOT NEWS