Ribuan Masyarakat Hadiri Final Liga PAN Hari Ini

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Ribuan masyarakat Kota Jambi tampak hadir menyaksikan partai final Liga PAN 2016 sore ini di lapangan Persijam Kota Jambi.

Terlihat antusias masyarakat dalam partai final ini untuk menyaksikan partai Derbi antara Persipas A VS Persipas B yank akan memperebutkan piala bergilir Zumi Laza Zulkifli.

Dalam pertandingan final ini juga ikut diramaikan berbagai hiburan yang ditampilkan sejumlah anak SMA Kota Jambi.

Dikatakan Zainur,salah satu warga Kota Jambi, dirinya hadir di Persijam sejak siang agar karena takut tidak mendapati tempat duduk di dalam stadion.

“Saya dari siang di sini, takut dak dapat tempat duduk karena penonton yang hadir ramai nian,” ungkap Zainur kepada inilahjambi, Minggu 6 November 2016 saat sedang asyik menyaksikan pertandingan.

Selain itu, Zainur mengatakan dirinya sangat senang sekali dengan diadakannya pesta sepak bola liga PAN ini. “Saya harap turnamen liga pan ini yang memperebutkan piala zumi laza terus dilaksanakan tiap tahunnya. Kami masyarakat kota jambi sangat bangga dengan pak zumi laza karena dengan turnamen ini pak laza memberikan contoh bahwa olah raga sangat penting bagi kesehatan dan juga kami kawula muda siap mendukung Zumi Laza menjadi Walikota Jambi nanti,” pungkas Zainur.

Dalam pertandingan ini tampak hadir juga Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani yang diisukan akan maju berpasangan bersama Zumi Laza pada Pilwako 2018 mendatang.

 

 

 
(Zalman Irwandi)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN