Rocky Candra Tinjau Vaksinasi yang Diinisiasi Tidar Kota Jambi

Inilah Jambi – Ketua PD Tidar Provinsi Jambi Rocky Candra meninjau langsung kegiatan Vaksinasi yang diinisiasi oleh Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC-TIDAR) Kota Jambi, Minggu (5/9/21).

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 WIB yang digelar di SDN 96/IV Kota Jambi. Jln, Sunan Bonang, Rt. 32, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

“TIDAR merupakan bagian dari organisasi pemuda di Kota Jambi turut membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program vaksinasi,” kata Rocky.

“Program Vaksinasi ini adalah upaya untuk memutuskan mata rantai pandemi Covid 19 yang telah merusak semua sendi-sendi kehidupan ekonomi dan pergerakan kita,” ungkap Rocky.

Lanjutnya, ia juga mengajak masyarakat Kota Jambi untuk ikut serta dalam program Vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Terkahir Rocky juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat, dalam hal ini Lurah Simpang III Sipin, Babinsa, Babinkamtibmas, dan kepala sekolah SDN 96/IV yang telah mensupport kegiatan Vaksinasi tersebut.

Sementara itu Yandriadi selaku Ketua PC Tidar Kota Jambi mengatakan bahwa ini adalah kegiatan Vaksinasi pertama yang dilakukan oleh PC Tidar Kota Jambi.

“Kami dari TIDAR Kota Jambi melaksanakan Vaksinasi dan targetnya adalah turun ke seluruh kelurahan hingga tingkat RT yang ada didalam Kota Jambi,” kata Yandri.

“Hari ini adalah Vaksinasi pertama yang kami lakukan di RT 32 dan sekitarnya di kelurahan Simpang III Sipin, kota jambi,” tambah Yandri.

Dalam Vaksinasi tersebut, Yandriadi juga mengatakan bahwa peserta yang ikut sebanyak 300 orang, adapun 200 orang untuk warga sekitar dan 100 orang untuk masyarakat umum.

Lurah Simpang III Sipin, Yusri Martinus, SE menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi inu sudah sangat baik, mematuhi prokes sekali dan tidak berkerumun.

“Kami dari kelurahan simpang III sipin berterima kasih kepada organisasi TIDAR didominasi oleh generasi muda yang membantu mempercepat tercapai tarket vaksinasi dan kami berharap kegiatan ini dilaksanakan juga di RT-RT Lainnya,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Rudi Kurniawan selaku ketua panita kegiatan Vaksinasi tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya TIDAR Kota Jambi untuk membantu Pemerintah Kota Jambi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita terus mendorong dan membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jambi,” tutup Rudi.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN