Wed. Jan 23rd, 2019

Rocky Candra (kanan), Sunanto (tengah) dan Emaridial Ulza (kiri)

Rocky Chandra Masuk dalam Kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Pusat 2018-2022

Inilahjambi – Puluhan kader Pemuda Muhammadiyah menjalani prosesi pelantikan ketua umum terpilih 2018-2022 dan pengurus harian lainnya di Kantor Pusat Muhammadiyah di kawasan Menteng Jakarta, pada Jumat 28 Desember 2018.

Sunanto yang terpilih sebagai Ketua Umum PP Pemuda Muhammdiyah dalam Muktamar XVII di Yogyakarta, dilantik bersama Dzulfikar A. Tawalla sebagai Sekretaris Umum, Zaidi Basitrozaq sebagai Bendahara Umum beserta puluhan pengurus lainnya.

Baca lagi: Tim Prabowo Andalkan Format 5-2 untuk Kampanye, Apa Itu?

Menariknya, terdapat dua sosok kader Muhammadiyah dari Jambi, yakni Rocky Candra sebagai Bendahara PPPM dan Emaridial Ulza sebagai Sekertaris PPPM.

Didaulatnya Rocky Candra dan Emaridial Ulza sebagai Pengurus Pusat Pemuda Muhamadiyah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jambi.

Sekertaris Umum Pemuda Muhammadiyah Kota Jambi, Rozi, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2018 – 2022.

“Wabil khusus kepada 2 putra terbaik Jambi, Rocky Candra dan Emaridial
Ulza, yang masuk dalam struktur pengurus. Semoga Pemuda Muhammadiyah dapat mencetak para kader bangsa menjadi calon pemimpin di negeri Indonesia,” kata Oji sapaan akrabnya.

Terpisah, Rocky Candra, pria yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses di Jambi, mengucapkan rasa syukurnya dapat dipercaya untuk mengemban amanah menjadi bagian dari Pemuda Muhammadiyah.

Sebagai salah satu Badan Pimpinan Harian (BPH), dirinya berjanji akan membantu kader muda Muhammadiyah khususnya di Jambi agar menjadi lebih baik.

Baca juga: 

Video Prabowo Joget Saat Natal Bersama Dihapus, Begini Kata Sandiaga

Mengutip jargon dari ketua umumnya, ‘Jika Bisa Maju Bersama, Kenapa Harus Sendiri’ pria yang maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jambi, dari Partai Gerindra, Dapil Kota Jambi itu berkomitmen bersama para kader Muhammadiyah lainnya untuk mencetak generasi muda Muhammadiyah menjadi usahawan sukses dan calon pemegang tampuk pimpinan umat di Jambi.

“Terima kasih kepada Cak Nanto (Sunanto,red), Dzulfikar dan Zaidi yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi salahsatu BPH di Pemuda Muhammadiyah. InshaAllah, saya akan terus ber Fastabiqul Khairat, bersama-sama kita untuk memajukan daerah dan bangsa ini,” ujar pemilik nomor urut 1 di pencalegannya itu.

Sudah dibagikan