Sah, GenPi Jambi Resmi Dideklarasikan, Gaaasss!!

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Sah, GenPi Jambi Resmi Dideklarasikan, Gaaasss!!


Inilah JambiGenerasi Pesona Indonesia (Genpi) Provinsi Jambi resmi dideklarasikan pada Selasa malam 25 September 2018, sekitar pukul 21.30 WIB di kawasan Tanggo Rajo, Kota Jambi, oleh Ketua Umum Genpinas Mansyur Ebo.

Pelantikan yang dilaksanakan bersamaan dengan acara penutupan Festival Batanghari ini dihadiri oleh ribuan warga Jambi, yang tumpah ruah sampai memenuhi panggung utama festival.

Hadir dalam peresmian itu Asisten III Setda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo yang mewakili Plt Gubernur Jambi, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jambi Ujang Hariadi, Wakapolda Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib dan undangan lainnya dari berbagai kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Dalam deklarasinya, Ketua Genpinas menyatakan, bahwa GenPi Jambi telah resmi menjadi keluarga besar Generasi Pesona Indonesia. Dia meminta agar GenPi Jambi tunduk dan patuh pada etik dan aturan yang telah ditetapkan oleh Genpinas.

“Tiga hal yang harus diperhatikan oleh kawan-kawan GenPi, bahwa organisasi ini tidak menyebarkan Hoaks, Politik dan Sara,” katanya.

Dengan deklarasi tersebut, maka para pengurus yang selama ini ditunjuk dan dipilih sebagai punggawa GenPi Jambi telah sah menjadi pegiat, promotor dan ujung tombak semarak dunia pariwisata di Jambi. Merekalah yang akan berperan aktif mempublikasikan seluruh kegiatan pariwisata di Jambi.

Mereka yakni, Nurul Fahmy sebagai Koordinator GenPi Jambi, Wathri sebagai Sekretaris, Rico Mappadenceng sebagai Bendahara, Indra Parulian sebagai Ketua Harian, serta lebih dari 150 relawan relawan GenPi yang terdiri dari berbagai latar belakang dan profesi, yang umumnya adalah anak anak muda.

Selain deklarasi, penutupan Festival Batanghari 2018 ini juga dimeriahkan oleh para peserta yang menang dalam lomba lagu, tari dan musik selama kegiatan.

Baca juga:

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN