Buka Bursa Inovasi Desa, Syahirsah: Kades Harus Berperan Aktif Dalam Membangun Desa

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Bagikan:

Buka Bursa Inovasi Desa, Syahirsah: Kades Harus Berperan Aktif Dalam Membangun Desa


Inila Jambi – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah SY pada Rabu (26/9) secara resmi membuka acara Bursa Inovasi Desa (BID) tingkat kabupaten Batanghari tahun 2018.

Acara yang dipusatkan di gedung Pemuda Muarabulian itu, turut dihadiri Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan S.Kom beserta Wakil Ketua DPRD Batanghari, Hj Yunninta Asmara SH, para Forkopimda, para Kepala OPD, Camat, Kades dan undangan lainnya.

Bupati Batanghari, Ir Syahirsah SY, dalam sambutannya mengatakan, kalau ingin memajukan daerah ini maka majukanlah desa. Oleh karena itu pemerintah membuat program inovasi desa ini.

Beliau juga berharap dengan adanya program inovasi desa ini produk yang kita tampilkan dan bisa kita pasarkan dan diketahui orang luar.

Didampingi itu Bupati juga meminta Kades untuk dapat berperan aktif dalam program pembangunan di desa. Sehingga program pembangunan di desa dapat meningkat dan lebih maju lagi kedepannya.

“ Kepada Kades dan BPD diharapkan dapat membawa berbagai inovasi yang didapat pada hari ini untuk diterapkan di desa masing-masing tentunya melalui kesepakatan dan musyawarah serta diakomodir dalam rencana kerja pemerintah desa tahun 2019,” tegas Bupati.

***

Baca juga:

Mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah Meninggal Dunia

Inilah Jambi – Mantan bupati Batanghari Abdul Fattah dikabarkan meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit Siloam Jambi pada Jumat 1 Februari 2019 sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi pertama kali beredar melalui pesan whataspps dan Facebook. Akun Karyadi Yadi juga menuliskan soal kabar tersebut.

Baca juga:

Inna lillahi wa innalillahi rojiun telah pulang kerahmatullah H abdul fatah mantan bupati BT hari sekir pukul 16.50 wib di rs siloam hospital jambi mari kita doa kan agar alm khusnul khotimah

Alfatehaa…

Inilahjambi berusaha mengkonfirmasi soal ini ke Rumah Sakit Siloam. Staf humas RS Siloam Tari yang dikonfirmasi mengaku tidak berwenang menyampaikan kabar itu.

“Maaf. saya tidak berwenang menyampaikan soal itu. Itu juga privasi pasien,” kata dia.

Baca juga: 

Inilahjambi masih berusaha mencari kepastian kabar duka tersebut.

Namun kabar wafatnya caleg DPR RI dari PAN ini diperkuat oleh Akun Helmi Gazali. Dia mengucapkan kabar duka tersebut melalui akun facebooknya.

Bagikan:
SOROTAN