Sat. Feb 16th, 2019

Sandiaga Uno Datang ke Jambi dan Muarojambi Jumat ini

Sandiaga Uno/ist

Inilahjambi –  Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno akan datang ke Kota Jambi dan Muarojambi pada Jumat 25 Januari 2019.

Ketua Dewan Pembina Rumah Sandi Uno Jambi dan Relawan Prabowo Sandi, Ritas Mairiyanto, dalam rilis yang diterima Inilahjambi, mengatakan, Sandi Uno akan menyapa komunitas UMKN, millenial dan petani karet di Muarojambi.

Baca juga: Polisi Temukan 2 Hektare Ladang Ganja di Kerinci

“Kepastian kehadiran Sandi ke Jambi dari hasil pertemuan Tim Jadwal Sandi dan diperkuat dengan pertemuan RSI dengan Sandi di Bandara Soekarno-Hatta beberapa hari lalu,” tulis rilis tersebut.

Sementara itu Ketua RSI Jambi Ardyansyah, menyebutkan, Sandi akan berada di Jambi sehari penuh dan melakasanakan salat Jumat di Masjid Agung Al Falah.

“Kehadiran sandi sifatnya natural, murni bertemu dengan masyarakat Jambi dengan semboyan “Sandi Uno Menyapa Jambi,” ujarnya.

Lihat juga: Perintah Jokowi, Pembebasan Ba’asyir Dikaji Mendalam dan Komprehensif

“Hari ini kita kumpulkan semua kawan-kawan komunitas Prabowo Sandi untuk saling komunikasi dan merapat berjamaah mempersiapakan kehadiran Sandi Uno ke Jambi,” terang Sekretaris RSI Ika Sonizar.

Pastinya dukungan masyarakat kita harapkan untuk pemenangan Prabo Sandi menuju Indonesia Adil dan Makmur,” tutup Ritas.

 

 

Sudah dibagikan