Sanusi Ditusuk, Pisaunya Patah Masih Nancap di Perut…

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Jangan Lupa Berbagi

Sanusi Ditusuk, Pisaunya Patah Masih Nancap di Perut…


Inilah Jambi   – Gara-gara sakit hati, tiga pemuda ini tega menusuk temannya sesama karyawan sebuah toko di Jl Gatot Subroto, Kota Jambi. Akibat penusukan ini, korban yang bernama Sanusi (23), mengalami luka tusuk di perutnya. Akibat luka tusuk tersebut, Sanusi harus dioperasi.

“Dia mengalami luka tusuk. Bahkan, pisaunya masih tertinggal di tubuhnya, sehingga dia harus dioperasi untuk pengangkatan,” ujar Tony, teman Sanusi, Selasa 19 April 2016.

Menurut Tony, peristiwa penusukan ini terjadi di toko tempat pelaku dan korban bekerja. Pelaku adalah Herman dan Bambang, dibantu oleh Didi.

“Kejadiannya tadi malam sekitar jam 10,” ujar dia.

Tony menceritakan kronologis kejadiannya. Berawal ketika terjadi perselisihan antara Bambang dengan Sanusi. Rupanya, Bambang dendam dan sakit hati. Lalu, Bambang mengajak Herman dan Didi untuk menganiaya Sanusi.

“Awalnya, mereka minum-minuman keras. Lalu, mereka mendatangi Sanusi dan menusuknya menggunakan pisau yang telah disiapkan,” kata Tony.

Herman menusuk Sanusi menggunakan pisau pemotong kue. Tapi, pisau tersebut patah. Lalu, Bambang juga menusuk korban menggunakan pisau yang lebih kuat. Pisau ini mengenai tubuh Sanusi dan menancap di sana.

“Ketika kami bawa ke Puskesmas, pihak Puskesmas tidak berani mengambil pisau tersebut, akhirnya Sanusi kami bawa ke Rumah Sakit DKT,” ungkapnya.

Akhirnya, pihak RS DKT melakukan operasi untuk mengambil pisau tersebut dari tubuh Sanusi. Operasi dilakukan Selasa siang.

Sementara itu, setelah melakukan penusukan ketiga pelaku langsung melarikan diri. Sebuah sepeda motor punya pemilik toko digunakan untuk melarikan diri.

Kapolsek Jelutung AKP Vicky Tri Haryanto menyatakan pihaknya telah menerima laporan kasus penusukan tersebut.

“Pelaku belum kita tangkap karena kita masih melakukan penyelidikan kasus ini. Sementara korban saat ini tengah dirawat di rumah sakit,” ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan.

(Fa)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN