Fri. Nov 22nd, 2019

Sekda Sarolangun Thabroni Rozali Lantik Kabid SDA Dinas PUPR

Inilahjambi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Thabroni Rozali, mewakili Bupati Cek Endra melantik satu orang pejabat Eselon III pada Selasa 12 Februari 2019.

Baca juga: Usai Diperiksa KPK di Polda Jambi, Chumaidi Bilang “Balak Kito…. “

Pejabat itu akan mengisi kekosongan jabatan di Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Sarolangun.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Kepala BKPSDM Waldi Bakri, Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Mulya Malik.

Sekretaris Daerah Thabroni Rozali dalam kesempatan itu meminta pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin.

Lihat: Tiba di Polda Jambi, KPK Bawa Koper Orange, Ketua DPRD: Ya, Siap, Siap…

“Kepada satu orang pejabat yang baru dilantik, yang akan mengepalai bidang Sumber Daya Air ( SDA) Dinas PU dan Penataan Ruang, untuk bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh dalam melayani pelayanan publik,” ujarnya Sekda

Sekda juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, dapat mempergunakan jabatan dengan amanah dan selalu mendukung program dan visi misi bupati dan wakil bupati agar Kabupaten Sarolangun lebih maju dan sejahtera kedepannya.

“Gunakan jabatan dan amanah dengan sebaik baiknya tanpa ada rasa beban dari tugas selaku pelayan publik terhadap masyarakat Kabupaten Sarolangun,” pungkas Sekda Thabroni.

 

 

(Rahmat Hidayat)

Sudah dibagikan