Seks Online di Jambi, Tarif Perawan Rp 15 juta, Mau?

Inilahjambi, JAMBI – Jangan coba-coba melakukan penawaran atau bertransaksi bisnis syahwat ini. Jumat 3 Februari 2017 kemarin, aparat Polda Jambi berhasil mengungkap prostitusi online di dunia maya. Pelakunya berinisial S (30).

Dalam salah satu promosinya, S mengenakan tarif Rp 15 juta bagi si hidung belang yang ingin menikmati gadis perawan melalui sejumlah akun media sosial yang dikelolanya.

Wadir Reskrimum Polda Jambi AKBP Arif Dwi Kuswandono mengatakan, S ditangkap di sebuah hotel R di kawasan Thehok saat sedang menerima fee atas jasanya menawarkan korban ke pria hidung belang.

“Kami sudah mengamati akun-akun media sosial pelaku sejak lama. Ternyata dia (S) sudah melakukan bisnis ini sejak 2012 lalu. Jumat kemarin, pelaku kami tangkap di Hotel R di kawasan Thehok,” kata Arif, Senin 6 Februari 2017 di Mapolda Jambi.

Menurut Arif, selain perawan, S juga menawarkan gadis-gadis muda dan cantik dengan tarif Rp700 sampai Rp1,5 juta sekali ‘main’. Dalam sebulan, lanjut dia, S ini berhasil menjajakan 2 sampai 3 orang cewek.

“Kalau untuk berhubungan seks, tarif wanitanya Rp700-1,5 juta. Tapi kalau sekedar untuk teman karaoke, tarifnya Rp100 ribu. Usia perempuan ini rata-rata 20-21 tahun. Muda dan cantik,” lanjutnya.

Arif melanjutkan, pelaku terancam hukuman penjara minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun dan denda Rp75 sampai Rp650 juta.

 

 

 
(Nurul Fahmy)

HOT NEWS