Sat. Mar 23rd, 2019
Dari kanan: Herman "gitaris" dan bani "bassist" seventeen menjadi korban tsunami banten. (Ist)

Dari kanan: Herman "gitaris" dan bani "bassist" seventeen menjadi korban tsunami banten. (Ist)

Selain Bani “Bassist”, Herman Gitaris Seventeen juga Dinyatakan Meninggal Dunia

Teks Sumber: Suara.com

Inilahjambi – Kabar duka tengah menyelimuti grup band Seventeen . Setelah Bani (bassist) dan Oki (road manajer), grup musik tersebut kehilangan Herman (gitaris) akibat bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu 23 Desember 2018.

Baca lagi : Pemain Bas dan Manajer jadi Korban Tsunami, Ini Penjelasan Ifan Seventeen

Saat Suara.com menyambangi kediaman Herman di Kompleks DPR, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 23 Desember 2018, sang istri Juliana Moechtar tampak histeris. Tangisannya pecah ketika mengetahui kabar itu melalui sambungan telepon.

“Tadi saya baru mendengar Imarindo, ‘Herman sudah ketemu dalam keadaan meninggal,” kata Tanti, manager Juliana Moechtar.

Juliana Moechtar hanya bisa duduk sambil menangis. Sementara itu, beberapa kerabat dan sahabat berada di sampingnya langsung memeluk dan berusaha membuatnya tenang.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara “Employee Gathering PLN UIT JBB” yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Baca lagi : Tsunami Anyer – Lampung Terkini : 168 Tewas, 745 Terluka, 30 Orang Hilang

Ifan sang vokalis ditemukan selamat dalam peristiwa nahas tersebut. Melalui Instagram pribadinya, ia sempat meminta publik untuk mendoakan proses penemuan personel lainnya dengan selamat.

Sudah dibagikan