Selama PPKM Level 4 Bank Jambi Bagikan Paket Nasi kotak Selama Sepekan

Inilah Jambi – Sejak di berlakukannya PPKM Level IV di Kota Jambi selama 1 pekan terhitung tanggal 23 s.d 29 Agustus 2021, sebagai bentuk dukungan Bank Jambi kepada pemerintah untuk mengurangi penularan pandemi Covid-19, dilakukan penyerahan paket nasi kotak untuk penjaga Masjid pada 369 Masjid di kota Jambi.

 

Penyerahan dilakukan selama diberlakukannya 7 hari PPKM Level IV di Kota Jambi, Sebanyak 800 paket nasi kotak dibagikan tiap harinya. Selama 7 hari dengan total sebanyak 5.600 paket.

 

Direktur Utama Bank Jambi menjelaskan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dengan sumber dana dari sukarelawan Bank Jambi kepada Marbot Mesjid yang ada di Kota Jambi. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jambi”, Ungkapnya.

 

Bank Jambi akan melaksanakan berbagai program yang berdampak langsung pada masyarakat selama pandemi covid-19. Bank Jambi berharap dapat terus mendukung proses penanganan pandemi Covid-19.

 

Diharapkan sejalan dengan aturan pemerintah untuk tetap terus menjaga Protokol Kesehatan, kegiatan ini guna memulihkan ekonomi Jambi yang menurun akibat pandemi Covid-19 dan wujud berbagi kebahagiaan para sukarelawan Bank Jambi kepada masyarakat. (Adv)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN