Bank Jambi Gelar Vaksin Gratis buat Warga Seberang Kota, Bentuk Kepedulian Cegah Covid-19

Inilah Jambi – Bank Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Jambi menggelar vaksinasi gratis bagi warga di Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi. Vaksin gratis dengan dosis pertama ini dilakukan demi mendukung percepatan pemerataan vaksinasi Covid-19 di Jambi.

 

“Kita Bank Jambi akan selalu berkontribusi untuk pemerintah Jambi serta mendukung pemerintah sebagaimana program dalam penanganan serta mempercepat vaksinasi dimasa pandemi Corona ini,” kata Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon, Kamis (2/9/2021).

 

Vaksinasi COVID-19 secara gratis ini merupakan vaksin dosis pertama yang diberikan buat warga di Seberang Kota Jambi. Nantinya Bank 9 Jambi bersama Dinkes Kota Jambi akan melakukan vaksinasi dosis kedua untuk warga disana.

 

Peran Bank Jambi dalam program vaksinasi ini adalah bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi perbankan merupakan salah satu sektor yang paling sering berinterkasi dengan masyarakat.

 

Dengan membantu percepatan vaksinasi ini, Bank Jambi juga merasa telah berkontribusi terhadap pemerintah. Tidak hanya itu, sebagai salah satu sektor yang paling banyak berinteraksi dengan masyarakat, vaksinasi ini juga sebagai bentuk ikhtiar dalam pencegahan penyebaran COVID-19

 

Pelaksanaan vaksinasi oleh bank Jambi ini juga sebagai bentuk menekan penularan dan menurunkan kematian akibat Covid-19, lalu mendukung pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi nasional Covid-19, serta optimalisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun nasabah.

 

Ada sebanyak 200 warga Seberang Kota Jambi yang hari ini dilakukan vaksin gratis oleh Bank Jambi bersama Dinkes Kota. Nantinya bank Jambi akan terus berupaya berkontribusi untuk negeri dalam membantu percepatan penanganan COVID-19.

 

“Sejauh ini Bank Jambi sudah 26 ribu vaksinasi yang sudah diberikan ke masyarakat Jambi. Ini bukan hanya Bank Jambi saja tetapi ada bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan itu terpenting dan pihak lainnya. Tujuannya untu penanganan Covid-19,” sebut bang El.

 

Nantinya, akan ada sebanyak 16 ribu vaksin Corona gratis yang akan diberikan Otoritas Jasa Keuanganan (OJK) kepada beberapa Perbankan di Jambi termasuk Bank Jambi. (Adv)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN