Sun. Jan 19th, 2020

Sering Tipu-Tipu Warga, Anggota DPRD Merangin Mustakim Dipecat dari Partai

Inilahjambi, MERANGIN – Karena suka tipu-tipu warga dan melakukan penggelapan, anggota DPRD Merangin, Mustakim, terancam dipecat dari partainya, Nasional Demokrat (Nasdem).

Kabarnya Agus Roni marah besar. Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi ini segera melakukan rapat setelah menerima laporan soal kelakuan kadernya yang menjabat sebagai anggota DPRD Merangin.

Agus Roni mengatakan, bagi para perusak partai, tidak ada lagi kata ampun, harus segera diproses melalui makamah partai. Jika nanti tersimpul jelas ada pelanggaran, merusak Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Partai maka Mustakim akan dipecat.

“Saya prihatin, atas laporan penipuan, penggelapan, yang masuk ke DPW yang dilakukan oleh kader Partai Nasdem yang saat ini menduduki DPRD Merangin,” kesal Agus Roni saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Merangin, Rabu 10 Agustus 2016.

Sejauh ini, kata Agus Roni, laporan dari masayarakat terhadap pelanggaran yang dilakukan kader Nasdem Mustakim sudah ditindaklanjuti, dan selanjutnya diserahkan ke Dewan Pimpinan Partai Pusat (DPP).

“Sekali lagi sebagai DPW, saya sangat menyayangkan sikap kader yang tidak selaras dengan jalan dan cita-cita partai,” ungkap Agus Roni.

“Partai Nasdem tidak main-main, bagi kader yang merusak nama partai, jika kuat bukti sesuai aturan DPP, kader tersebut akan dipecat langsung dari partai,” tukas Agus Roni.

Sementara anggota DPRD Merangin, Mustakim, sering tidak tampak sejak laporan penipuan dan pengelapan yang dituduhkan kepada dirinya masuk ke Polres Merangin.

Kader Nasdem itu seolah menghilang ditelan bumi. Nomor ponsel pribadinya yang biasa aktif, kini tidak aktif lagi.

 

 
(Kil)

BERITA LAINNYA
Sudah dibagikan