Jangan Lupa Berbagi

Sherrin Tharia Diperiksa KPK


Inilah Jambi – Istri Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola, Sherrin Tharia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini. Selasa 22 Mei 2018. Dia akan bersaksi terkait kasus gratifikasi sejumlah proyek di Jambi, yang menjerat suaminya.

Nama Sherrin tercantum dalam daftar jadwal pemeriksaan KPK di urutan ke 3 dan 4. Berdasarkan informasi, Sherrin akan diperiksa sebanyak dua kali untuk Zumi Zola dan Arfan, Plt Kadis PUPR Jambi nonaktif.

Sherin tiba di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, sekira pukul 10.00 WIB. Sherin, yang mengenakan setelan hitam-putih, didampingi penasihat hukumnya, M Farizi.

Tak sepatah kata pun diucapkan Sherin terkait pemeriksaan hari ini. Sherin kemudian menuju resepsionis untuk mendaftar, kemudian sempat duduk sebentar di ruang tunggu hingga naik 10 menit. Menurut penasihat hukumnya yang lain, Handika Honggowongso, Sherin siap memberi keterangan kepada penyidik.

“Beliau akan datang memenuhi panggilan dan siap memberi keterangan yang diperlukan KPK, walaupun KUHAP memberi hak untuk mundur sebagai saksi karena ada hubungan sebagai istri,” ujar Handika saat memberi konfirmasi sebelumnya.

 

(Sumber Detik.com)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN